Industrialisasi
Industrialisasi di
abad kedelapan belas melihat mekanisasi
industri percetakan, yang
diperbolehkan untuk berjalan cetak yang lebih tinggi dan produksi yang lebih besar
suku. Lebih penting lagi, membawa perubahan dramati dengan proses cetak dan produksi sebagai jenis dan type setting metode diubah untuk mendukung lebih cepat dalam tingkat produksi.
diperbolehkan untuk berjalan cetak yang lebih tinggi dan produksi yang lebih besar
suku. Lebih penting lagi, membawa perubahan dramati dengan proses cetak dan produksi sebagai jenis dan type setting metode diubah untuk mendukung lebih cepat dalam tingkat produksi.
Perkembangan peretakan.
Mesin cetak baru
dan lebih cepat disajikan baru tuntutan pada unsur-unsur lain dalam proses pencetakan,seperti jenis yang digunakan untuk mencetak, saham dicetak
pada dan cara seluruh halaman siap untuk mencetak.
baris pengecoran
Mesin seperti jenis
Linotype diaktifkan menjadi ditetapkan pada kecepatan yang jauh lebih tinggi. Seorang operator
memasukkan teks pada keyboard dan mesin akan mengatur
cetakan atau matriks untuk teks ke garis, yang
kemudian dilemparkan sebagai bagian tunggal atau 'slug' - secara harfiah garis tipe.
Ini penerbitan surat kabar merevolusi penemuan
Ini penerbitan surat kabar merevolusi penemuan
mesin cetak
Mesin cetak mengalami
perubahan dramatis setelah Revolusi Industri. kayu adalah digantikan oleh besi cor, yang mengakibatkan peningkatan mencetak tekanan dan
area cetak besar. Friedrich Koenig menciptakan
pers uap yang oleh 1814 bisa menghasilkan lebih dari 1.000 tayangan satu jam,serta dua kali lipat-sisi pencetakan. Pada
tahun 1833, rotary pers diciptakan oleh Richard Hoe, yang
berarti jutaan salinan halaman
dapat dicetak dalam satu hari. Perkembangan
selanjutnya dari gulungan
atau jaring kertas mengakibatkan
produksi massal.
Photoengraving
Photoengraving menggantikan
penggunaan handmade pencetakan pelat dengan
proses fotokimia yang
terukir pelat logam menggunakan fotografi teknik. Asam-tahan, fotosensitif Bahan diterapkan pada pelat logam bertuliskan desain yang akan dicetak. Paparan logam menjadi asam melarutkan logam terkena, ukiran gambar pada itu. Sebuah proses yang sama digunakan untuk membuat intaglio -pencetakan piring yang memiliki depresi untuk tinta.
terukir pelat logam menggunakan fotografi teknik. Asam-tahan, fotosensitif Bahan diterapkan pada pelat logam bertuliskan desain yang akan dicetak. Paparan logam menjadi asam melarutkan logam terkena, ukiran gambar pada itu. Sebuah proses yang sama digunakan untuk membuat intaglio -pencetakan piring yang memiliki depresi untuk tinta.
Industrialisasi menyebabkan
besar perubahan dalam cara cetak diproduksi. Item
digambarkan di sini menunjukkan
bagaimana mencetak berevolusi dari waktu ke waktu: Halaman dicetak
dalam bahasa Latin awal, incunabula, tertanggal 1.483; aletterpress alfabet
yang menjadi umum selama Industri Revolusi; dan kabar dicetak oleh
letterpress (Columbian Centinel of Boston,
diterbitkan 6 Mei 1809).
Corbis
Majalah ini Volume dirancang oleh Desain Jog untuk gambar perpustakaan, Corbis. Ini fitur tipografi mencerminkan pixelated struktur jenis digital. Era digital memiliki menggantikan era industri dan publikasi kebanyakan sekarang dirancang dan diatur secara elektronik menggunakan piksel daripada picas.
Majalah ini Volume dirancang oleh Desain Jog untuk gambar perpustakaan, Corbis. Ini fitur tipografi mencerminkan pixelated struktur jenis digital. Era digital memiliki menggantikan era industri dan publikasi kebanyakan sekarang dirancang dan diatur secara elektronik menggunakan piksel daripada picas.
Menular (kanan
dan bawah)
Ini menyebar dari Menular Majalah oleh Mengapa Tidak Associates menunjukkan bagaimana batas-batas desain yang terus-menerus menantang. Para mematuhi publikasi oleh konvensi, tetapi juga mengejutkan dan terlibat. Grafik perangkat berlapis dan konvergensi dari jenis dan gambar membuat sepotong, tunggal terpadu.
Ini menyebar dari Menular Majalah oleh Mengapa Tidak Associates menunjukkan bagaimana batas-batas desain yang terus-menerus menantang. Para mematuhi publikasi oleh konvensi, tetapi juga mengejutkan dan terlibat. Grafik perangkat berlapis dan konvergensi dari jenis dan gambar membuat sepotong, tunggal terpadu.
Westminster Academy
Studio Myerscough ini desain untuk Westminster Academy di London fitur grafis lingkungan di mana tipografi merupakan bagian integral dari built lingkungan. Dalam contoh ini, hubungan antara desainer dan arsitek, Allford Balai Monaghan Morris, Hasil dalam huruf tebal, menarik dan optimis grafis yang jelas menginformasikan orang lokasi mereka.
Studio Myerscough ini desain untuk Westminster Academy di London fitur grafis lingkungan di mana tipografi merupakan bagian integral dari built lingkungan. Dalam contoh ini, hubungan antara desainer dan arsitek, Allford Balai Monaghan Morris, Hasil dalam huruf tebal, menarik dan optimis grafis yang jelas menginformasikan orang lokasi mereka.
0 komentar:
Posting Komentar